Kegemasan Kapsul Kuning Minions

kue minions

Tau minion-minion yang menggemaskan itu, kan?. Makhluk kecil nan lucu yang berbentuk kapsul berwarna kuning, dengan tangan dan kaki, berbaju biru dan berkacamata tebal adalah para makhluk yang berasal dari film komedi animasi komputer 3D milik Amerika Serikat yang tayang pada tahun 2015.

Minions juga merupakan prekuel/spin-off dari Despicable Me (2010) dan Despicable Me 2 (2013). Film ini diproduksi oleh Illumination Entertainment untuk Universal Pictures. Brian Lynch merupakan penulis film ini, diisutradai oleh Pierre Coffin dan Kyle Balda dan diproduksi oleh Chris Meledandri dan Janet Healy.

Terdapat 4 bahasa dalam pengisian suara film ini. Yaitu Italia, Inggris, Spanyol dan juga Indonesia. Film ini dibintangi oleh Pierre Coffin sebagai Minions, Jon Hamm, Sandra Bullock, Allison Janney, Michael Keaton, Steve Coogan dan Geoffrey Rush.

Film ini tayang perdana pada tanggal 11 Juni 2015 di London dan dirilis di Amerika Serikat tanggal 10 Juli 2015. Kemudian dirilis pada tanggal 17 Juni 2015 di Indonesia dan juga Australia.

Pada film Minions, narator menyebutkan bahwa minions telah ada di planet ini jauh sebelumnya. Bahkan mereka juga mengalami zaman dinosaurus. Waaah, makhluk purba kali yaakk.  Tiap minions pasti punya nama yang berbeda-beda, ada Dave,Carl, Paul, Mike dan masih banyak lagi, hehehe.

Mereka memiliki bentuk yang berbeda-beda untuk menjadikannya ciri khusus layaknya manusia. Namun walaupun begitu, mereka memilki tujuan yang sama. Tujuan mereka yaitu untuk melayani majikan paling kejam dan sangat keji yang mereka temukan. Mereka ada dengan salah satu alasan untuk membahagiakan seorang majikan.

Yuk, kenalan satu per satu para minion !
Pertama yaitu Bob. Bob memilki perawakan kecil, gemuk dan botak yang merupakan minion terpendek dari tiga minion utama dalam film “Minions”. Pada film ini, terlihat Bob menyebabkan kekacauan selama kredit akhir “Despicable Me 2”. Namun kekacauan yang ia berbuat, malah menjadikan suatu keberuntungan untuknya. Dimana ia dipilih menjadi bawahan Scarlet Overkill dan juga menjadi seorang raja termuda pada film “Minions”. Bob adalah satu-satunya minion yang memilki Heterochromia yaitu perbedaan warna iris mata kanan dan kiri. Yaah, intinya Bob ini memilki watak sebagai pembuat masalah, membutuhkan perhatian, memiliki tingkah kekanak-kanakan yang alami.

Kedua yaitu Carl. Carl merupakan minion yang suka banget membuat kebisingan. Dia menjadi alarm bergerak pada saat Gru membakar telepon pada film kedua, lengkap dengan lampu-lampu merah di atas kepalanya serta tangan yang memegang toa sambil mengucapkan “Bee doo..Bee doo…Bee doo…” hingga dia disemprot oleh minion lainnya. Carl memilki kepribadian mudah bergaul, riang gembira dan senang banget membuat kegaduhan. Pokoknya, dia deh juaranya biang kericuhan.

Yang ketiga yaitu Darwin. Minion bertubuh sedang dan yang memilki mata satu ini memilki kepribadian yang begitu egois. Tetapi walaupun memilki sifat egois, Darwin terkadang juga memilki sifat yang sopan dan santun. Minion yang satu ini ingin sekali mencuri pisang milik Larry.

Selanjutnya bernama Dave. Dave adalah salah satu minion yang paling menonjol pada film “Despicable Me 2”. Dalam misinya, dia sering menyertai Gru. Dave memiliki bentuk tubuh berukuran sedang dengan dua mata dan rambut yang terbelah dua pada kepalanya. Kekonyolan dan tingkah lakunya sangat menggemaskan bahkan ketika ia memilki fantasi tentang Lucy dan juga ketika Dave menyamar sebagai minion berwarna ungu untuk menyelinap ke tempat El Macho. Dave sendiri memilki kepribadian yang ramah dan peduli. Walaupun begitu, dia juga cenderung ceroboh dan menimbulkan kekacauan,kacau. Namun ia juga begitu pandai dalam bermain video game dan membuat kerajinan dari bahan makanan.

Yang terakhir, yaitu Frank. Frak yang merupakan salah satu minion yang ditampilkan dalam video singkat yang menyertai DVD “Despicable Me” berjudul “Home Makeover”. Frank memilki dua mata dengan postur tubuh sedang.

Mungkin cukup 5 minion aja yang bisa diceritakan ke kalian semua. Untuk tau lebih lengkapnya para minion, langsung aja tonton filmnya supaya gak bikin penasaran ya, kaan.

Kehadiran minions ini memang mampu menarik minat para penonton di samping karakter Gru yang menjadi tokoh utama pada film tersebut. Berbagai barang dan juga souvenir yang berhubungan dengan karakter ini pun banyak sekali diminati. Tak hanya anak-anak, bahkan orang dewasa pun ikut terpikat. Salah satu produk dengan karakter minions pun tersedia di kami. Yaitu cookies dan juga nastar terkemas begitu lucu dalam bentuk karakter minions. Ayo, tunggu apalagi…

One thought on “Kegemasan Kapsul Kuning Minions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *