Nur Farida. Distributor wilayah bandung

kue karakter

jam 2 siang, lagi asik minum air mineral dingin. soalnya abis dari toko bahan kue yang ternyata pada tutup gara-gara tanggal merah. duduk di samping dispenser air galon, dari kejauhan dateng teteh berjilbab turun dari motor dan membawa seorang anak kira-kira berumur 9 tahun.

dari mukanya sih ngga asing lagi. dari deket ternyata teh ida lagi mau ambil pesanan yang udah di order sebelumnya. Pas udah beresin transaksi ama lala(CSO Cupreme Cookies) baru deh di ajakin ngobrol.

awalnya pengen banget ngobrol tentang kekurangan dari cupreme, apa sih yang bisa dikasih masukan, saran, kritik dan lain.. eh malah ngobrolnya yang enaknya tuh. jadinya malah bikin artikel testimonial aja. hehehe

di awal teh ida udah bercerita kalau semenjak 2 tahun lalu, beliau sudah merasakan keuntungan. keuntungan uang loh maksudnya. jadi jelas kalau gabung ke cupreme cookies ngedatengin banyak uang.

dijelasin lagi lebih lanjut kelebihan cupreme dari yang lainnya ternyata anak-anak pada suka. ya keliatan jelas. anaknya yang di bawa tadi sambil ngemil nastar hello kitty. hehehe…

nah selanjutnya beliau cerita lagi tuh, kalau ada pelanggannya yang rutin beli. emang sih belinya ngga banyak. paling 3-4 paket tiap order. pas nanya-nanya ke pelanggan tadi, ternyata cookies orderan dia dijadiin penghias untuk kue tart (kue ulang tahun) di atasnya. wow.. saya juga kagum sama pelanggan tadi. sangat kreatif! tapi itu juga membuktikan kalau cupreme cookies mempunyai bentuk yang menyerupai karakter aslinya, bentuknya juga elegant.

pas masuk ke pemasaran, teh Ida juga ngomong kalau cupreme cookies sangat menghargai para distributornya, soalnya di pusat melayani satuan tapi harga yang diberikan tetap sama di retail. jadinya teh ida lebih tenang kalau masarin produk dan ngga khawatir kalau pasar dia kerebut ama pusat.

ayo, kalau mau jadi agen teh farida tinggal hubungin aja mba farida, terutama kalau kamu ber domisili di bandung.

HP : 081573208184

Alamat : komplek padasuka ideal blok D1 no.47 padasuka cicaheum Bandung

Pin BBM : 55558459

Klik disini untuk syarat distributor Cupreme Cookies

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *