Kue Karakter Hulk

Kue Karakter Hulk

Mungkin hampir semua orang di dunia ini tau si hijau yg bermuka menyeramkan dan bertubuh besar ini, ya dia HULK tokoh pahlawan super fiksi ya membintangi film MARVEL, Hulk di ciptakan oleh stan lee dan jack kirby, hulk ini pertama muncul di the incridible hulk chapter 1 pada mei tahun 1962. walaupun mukanya cukup menyeramkan, pada tahun 2008 majalah wizard memberikan julukan kepada Hulk sebagai salah satu tokoh dari ke tujuh Marvel Comics lohh… sedangkan oleh empire menamakan hulk sebagai keempat belas tokoh komik dan rangking lima terbesar dari Marvel, wahhh…banyak juga prestasinya si Hulk ya.
Hulk itu di identikan dengan warna hijau, udah ga aneh kan sama hulk warna hijau? tapi ternyata hulk juga ada macam-macam warna nya, buktinya banyak sejarah publikasi yang menampilkan warna-warna dari si hulk ini, Tapi emang sih hulk lebih terkenal dengan warna hijau nya.

Kenapa hulk identik dengan warna hijau? Dan faktanya… hulk itu BUKAN WARNA HIJAU! Ternyata hulk itu awalnya di buat dengan warna abu, karena buruknya teknik pewarnaan pada cetakan komik ya hasilnya jadi deh warna hijau.
Hulk diciptakan sebagai orang yang memiliki alter ego hasrat dan emosional yang bisa mengubah fisik seorang Dr. Bruce Banner. Hulk muncul setelah Banner secara tidak sengaja terkena test ledakan dari bom gamma yang ia temukan. Sesudah kejadian itu, Banner akan berubah menjadi Hulk, yang digambarkan sebagai seorang raksasa, monster humanoid, yang menyebabkan kehidupan banner jadi sangat rumit. Selain kemarahan Banner juga bisa berubah menjadi Hulk saat dirinya di teror dan dalam kesedihan itu adalah hal-hal yang dapat merubah Banner menjadi hulk

Sepandai pandainya tupai melompat pasti akan jatuh juga, sekuat kuatnya si hulk pasti akan kalah juga heheh.. meskipun hulk punya kekuatan besar yangg ga bisa di kalahin sama lawannya, denger-denger nih si hulk juga pernah di kalahin sama superhero lain lohh..

Contohnya saja Dalam sebuah komik crossover antara Marvel dan DC, ada satu judul yang menceritakan perseteruan antara Batman (DC) dan Hulk (Marvel). Kisahnya itu bermula saat Bruce Wayne pertama kali bekerja di sebuah divisi Wayne Enterprises. waktu itu hulk berada di laboratorium, tapi hulk masih dalam keadaan sadar alias masih jadi Dr. Banner si Joker berulah lagi yang menyebabkan si dokter berubah menjadi hulk, akhirnya masalah muncul hulk mengobrak abrik seluruh isi laboratorium, Batman pun bingung apa yang harus ia lakukan untuk melawan atau menyadarkan si hulk, namun Batman sadar serangan apapun yang ia berikan kepada hulk tidak akan mempan, Batman pun tidak hentinya berfikir untuk mencari jalan lain di saat situasi genting seperti itu, Batman bersikeras agar tidak kena serangan dari hulk, tiba tiba Batman berencana untuk memakai gas tidur yg berada di sabuknya agar hulk tidak sadarkan diri, tapi hulk malah ketawa , Batman bingung kenapa gasnya tidak bereaksi, hulk keceplosan dan ternyata hulk tahan napas agar tidak menghirup gas tersebut sampai gas itu hilang, Batman pun dengan terpaksa menendang hulk agar dia bisa sadar kembali, hulk terkejut akhirnya hulk tidak sadarkan diri. Meskipun dua superhero ini bertarung mereka kembali bekerjasama untuk mengalahkan joker.

Selain si Batman yang bisa melumpuhkan si Hulk ada tokoh lsin yang pernah menaklukan si hulk seperti silver surfer saat dirinya di sedang menghindari kejaran dari pasukan Jendral Ross, ada juga Thor saat hulk sedang mengamuk di tengah keramaian kota Thor mersa terpanggil bahwa dirinya harus menghentikan aksi Hulk,spiderman juga pernah di ceritakan dalam komik Acts of Vengeance.

Hulk juga mempunyai kemampuan yang di sebut getting angry yang dapat memberikan hulk up di saat dia di serang, dia mampu menambah attack atau kekuatan serangan dan accurary atau ketepatan serangan dan serangan rage puch dari hulk memiliki high crits yang dapat membuat serangan ini kemungkinan besar bisa untuk critical hit sehingga hulk seperti hero yang ditakuti oleh beberapa musuh yang berkelas scrapper.

For your information nih sumber dari kekuatan si hulk ini adalah kemarahannya, kok bisa ya? Jadi dari kemarahannya ini si hulk bisa mengaktifkan sel-sel taradiasi gamma yang ada di tubuhnya, ternyata bukan hanya si hulk saja yang bisa, kita juga bisa kok, eh tapi… jangan di salah artikan gara-gara pengen kaya hulk kalian jadi marah marah ga jelas di rumah.

Contoh simpel nya saat kita di pukul, tubuh itu akan menjadi tegang dan si ‘amgydala’ yang ada di otak mulai kasih pilihan “respon atau engga” nah ini terjadi karena di lepaskannya ardenalin dan non ardenalin dari kelenjar adrenal yang ada di atas ginjal ke dalam darah, gara gara si adrenalin itu meningkat kondisi napas kita jadi cepat, denyut jantung dan tekanan darah jadi meningkat ujung-ujungnya kadar oksigen jadi meningkat hasilnya tubuh kita jadi lebih cepat bergerak atau memukul jadi lebih kuat. Nah itu lah penjelasan singkat dari kekuatan si hulk, kita juga ternya bisa tuh kaya si hulk, tapi masa harus marah dulu ya biar kuat? yang jelas sih sumber energi kita itu dari apa apa yg kita makan, jadi gapelu tuh repot-repot marah marah biar kaya hulk, nahh kalau mau termotifasi biar punya kekuatan kaya si hulk kalian bisa nih makan kue kering atau nastar yg bentuknya kaya hulk supaya nanti kalo waktu mau makan kuenya makin semangat buat punya kekuatan kaya si hulk.